Sukses

Lee Min Ho Ternyata Idola yang Berhati Lembut

Lee Min Ho ternyata sangat perhatian kepada penggemarnya yang tengah menderita. Seperti apa bentuk rasa sayang yang diberikan Lee Min Ho?

Liputan6.com, Jakarta Lee Min Ho merupakan salah satu aktor besar di Korea Selatan. Idola hallyu tersebut ternyata tak hanya dicintai di negeri ginseng saja, tapi juga negara-negara lain, mulai dari Jepang hingga Chile.

Meski telah sangat populer, Lee Min Ho rupanya juga tak lantas berbesar hati. Dia tetap ramah dan memperlakukan penggemarnya dengan sangat baik. Lee Min Ho juga sangat perhatian kepada penggemarnya yang tengah menderita.

Salah satu penggemar Lee Min Ho ada yang mengalami sakit keras. Kabar tersebut sampai ke telinga Lee Min Ho, ia mengaku prihatin. Sayangnya, pemain drama televisi The Heirs ini tak bisa mewujudkan keinginan sang penggemar hingga menghembuskan nafas terakhirnya.

Melalui akun Facebook miliknya, Lee Min Ho menuliskan ungkapan bela sungkawa dari dirinya secara langsung untuk penggemarnya tersebut.

"Saya akan selalu mengingatmu. Selama lima tahun, kau telah memberikan cinta dan perhatianmu kepada saya. Maaf, saya tak bisa memenuhi impianmu sebelum menutup mata," tulis Lee Min Ho.

Lee Min Ho mendengar kabar menyedihkan itu saat tengah syuting film terbarunya Gangnam Blues. Penggemar Lee Min Ho yang satu ini selalu datang dalam setiap acara yang diselenggarakan.

Lee Min Ho pun berjanji akan terus berusaha menjadi aktor dan idola yang baik untuk penggemarnya yang lain. Lee Min Ho juga ingin membahagiakan orang lain dengan kemampuan yang dia miliki.(Des/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho

Video Terkini