Sukses

Kristen Stewart Minta Robert Pattinson Keluar dari Hidupnya

Kristen Stewart marah dengan Robert Pattinson lantaran terus berusaha mendekati teman-temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tentang Kristen Stewart dan Robert Pattinson tak ada habisnya meski keduanya telah resmi mengakhiri hubungan mereka. Kali ini, dilansir dari Showbizspy, Sabtu (24/5/2014), Kristen Stewart dikabarkan marah dengan Robert Pattinson lantaran terus berusaha mendekati teman-temannya.

Bahkan, aktris berusia 24 tahun tersebut meminta Rob--sapaan akrab Robert Pattinson--untuk menjauhi teman-temannya. Seperti diketahui, Rob dikabarkan sering pergi menghabiskan waktu bersama dengan banyak wanita yang ternyata teman Kristen Stewart setelah putus.

Rob pernah kencan dengan Imogen Kerr, Katy Perry, Dakota Fanning dan juga Riley Keough. Hal tersebut nampaknya membuat Stewart merasa tidak senang dengan perilaku Rob itu.

"Dia (Kristen Stewart) mengirim pesan suara kepada Rob untuk berhenti mengajak teman-temannya pergi," ujar seorang sumber.

"Ada ribuan perempuan di Los Angeles, tetapi kenapa Rob harus terus berhubungan dengan teman-teman Kristen? Dia (Rob) harus berhenti melakukan hal itu. Dia tidak boleh kencan dengan orang-orang yang berada dalam lingkaran yang sama," tambah sumber tersebut.

Bintang film Snow White and the Huntsman itu merasa heran dengan tingkah Rob kepada teman-temannya. Kristen bahkan meminta Rob untuk mencari gadis lain untuk diajak kencan.

Belakangan ini, Kristen Stewart sedang berusaha menjauhi pria yang berhasil membuatnya jatuh cinta selama bertahun-tahun itu. Ia memilih untuk tidak pergi ke festival film Cannes sampai Rob benar-benar tidak ada dari kota tersebut. [baca juga: Kristen Stewart Mulai Menjauhi Robert Pattinson].(Fir/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.