Sukses

Austin Mahone Ciptakan Lagu di Kamar Mandi

Austin Mahone menampilkan aktifitasnya di balik layar saat berpindah dari satu panggung ke panggung lain dalam videoklip terbarunya.

Liputan6.com, Los Angeles Austin Mahone memberikan persembahan spesial untuk para penggemarnya yang dijuluki Mahomies di seluruh dunia. Ia baru saja mengeluarkan videoklip dari singlenya yang berjudul All I Ever Need.

Dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (25/4/2014), Austin mendedikasikan sepenuhnya videoklip tersebut untuk para Mahomies. Dalam videoklip, penyanyi berusia 18 tahun itu menceritakan tentang kesibukkan dirinya berpindah dari satu panggung ke panggung lain untuk menghibur penggemarnya.

Dalam videoklip All I Ever Need itu juga menampilkan ratusan gadis penggemar Austin yang datang untuk menyaksikan penampilan artis pujaannya secara langsung. Para Mahomies juga berteriak memanggil nama Austin di sekitar hotel dan juga saat menyambutnya di Bandara.

Video tersebut juga memperlihatkan emosional Austin Mahone saat ia melihat betapa banyaknya fans yang peduli terhadapnya. Lagu All I Ever Need ditulis sendiri oleh Austin saat dirinya berada di kamar mandi.

"Saya berada di kamar mandi dan saya menulisnya di sana. Saya mendapat ide lagu tersebut di sana dan saya mulai menulisnya di kamar mandi," ungkap pelantun lagu Say Somethin itu.

"Saya banyak menulis lagu saya di kamar mandi. Itu benar-benar sesuatu yang aneh, tetapi kalau itu bekerja dengan bagus kenapa tidak dilakukan?" tambahnya.

Penyanyi muda ini mengawali kariernya dari Youtube seperti Justin Bieber. Selain mengeluarkan single dan videoklip terbarunya, Austin Mahone juga akan merilis album pertamanya bertajuk The Secret pada 27 Mei mendatang. (Fir/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.