Sukses

Christina Ricci Hamil Anak Pertama

Christina Ricci tengah mengandung buah pernikahannya dengan James Heerdegen.

Liputan6.com, Los Angeles Bagi yang mengalami masa kecil di tahun 1990-an, Christina Ricci dikenal sebagai gadis cilik sahabat Casper si hantu baik hati di film layar lebar Casper yang rilis 1995.

Well, Ricci tentu tumbuh terus sejak itu dan kini jadi wanita dewasa, bahkan sebentar lagi seorang ibu.

Pertama ia jatuh cinta pada pria pilihannya, lalu ia menikah, dan kini Ricci, 34 tahun, tengah mengandung buah pernikahannya dengan James Heerdegen.

People, Minggu (25/5/2014) , melaporkan, Ricci dan suami terlihat di bandara intermasional Los Angeles pada sehari sebelumnya. Ricci memperlihatkan perut besarnya tengah mengandung.

Ricci pertama bertemu dengan Heerdegen, seorang teknisi kamera, di acara Pan Am yang pernah diisinya. Pada 2012 pasangan ini tampil terbuka di depan publik sebagai kekasih, dan setahun kemudian mengumumkan pertunangan.

Pada Oktober 2013, keduanya menikah dalam sebuah upacara privat nan intim di Manhattan’s Harold Pratt House & Peterson Hall.

(Ade/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini