Sukses

Dikabarkan Bubar, Marvells Malah Bikin Album Baru

Marvells yang ngetop lewat lagu "Lagi Bohong" itu diketahui tengah menggarap album teranyar.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Marvells sempat dikabarkan bubar. Rumor tersebut mencuat manakala band yang beranggotakan Yanna (vokal), Idea Fasha (gitar), Icom (drum), dan Dony Pratiwa (bass) tak lagi eksis menelurkan album dan tampil di panggung musik.

Namun yang terjadi sebenarnya justru sebaliknya. Band yang ngetop lewat lagu "Lagi Bohong" itu diketahui tengah menggarap album teranyar dengan label rekaman baru mereka, Outlaw Music Factory (OMP).

"Pas masuk OMP kita langsung bikin album baru. Sekarang persiapannya sudah hampir 100 persen dan tinggal rilis albumnya saja," ucap Idea Fasha, sang gitaris saat ditemui di Rolling Stone Cafe, Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Lagu-lagu yang ada di album terbaru Marvells juga mengalami perubahan. Tak cuma aransemen, namun tema mereka dalam membuat sebuah lagu tak melulu soal masalah percintaan.

"Kami tawarin musik yang sejalan dengan perjalanan band. Kami jadi lebih terlatih membawakan musik masing-masing jadi lebih stabil dan enak sekarang," paparnya.

Di tengah lesunya penjualan fisik album saat ini juga tak membuat Marvells risau. Hasil penjualan album sebelumnya yang mendapat respon positif dari pecinta musik di Indonesia menjadi salah satu alasan mereka tetap berkarya.

"Kami juga sempat bikin mini album The Party Land lalu kami jual sendiri, dengan biaya produksi yang kecil malah bisa dibilang nol bisa jual sekitar 1.500 CD," imbuhnya. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini