Sukses

Teenebelle sedang Mencari Formasi Lengkap

Teenebelle telah mendapatkan 60 calon, dari ribuan pendaftar.

Liputan6.com, Jakarta Teenebelle, girl band generasi penerus dari Cherrybelle malam ini menjadi tamu undangan dalam acara Indonesia's Got Talent (IGT). Namun girl band yang masih beranggotakan lima orang tersebut tidak bernyanyi, melainkan hanya menjadi pendukung saja.

Memang seharusnya girl band yang beranggotakan gadis-gadis remaja ini berjumlah sembilan orang seperti seniornya. "Kita sedang adakan audisi untuk mendapatkan empat orang lagi," jelas salah satu personil Teenebelle, ketika dijumpai di belakang panggung IGT, Balai Sarbini, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu malam (24/5/2014).

Hal tersebut diamini oleh Rio Octavianus, Manajer Teene Belle. Menurut Rio, Teenebelle telah mendapatkan 60 calon, dari ribuan pendaftar. "Nanti akan kita saring menjadi 20, setelah itu kita ambil empat orang agar menjadi sembilan," ucap Rio.

Diakui pula oleh Rio, bahwa Teenebelle telah memiliki single terbaru, namun belum dibuatkan video klip. "Kami menunggu formasi lengkap dulu, baru nanti kita buatkan," lanjut Rio.

"Untuk single kedua kita sudah take vokal, judulnya Cinta Monyet," tambah Rio yang melarang Teenebelle untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Nanti saja yah, ditunggu biar surprise," ucap salah satu personel Teenebelle.

Teenebelle sendiri dibentuk memang karena para seniornya, yaitu Cherrybelle telah beranjak dewasa. Rio juga menjelaskan bahwa Cherrybelle sendiri sangat mendukung eksistensi Teenebelle di dunia entertain."Mereka (Teenebelle) meneruskan sisi keremajaan dari Cherrybelle," ungkap Rio.(Fah/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini