Sukses

Yova Gracia Ketagihan Main Film Horor

Demi mengeksplor bakat aktingnya, artis kelahiran Jakarta,12 November 1989 ini berusaha untuk lebih banyak tampil di luar genre komedi.

Liputan6.com, Jakarta Berakting dalam sebuah film bergenre horor menjadi pengalaman baru bagi artis Yova Gracia. Sejak merintis karier di dunia seni peran, Yova tak pernah sekalipun menyangka bakal ditawari main film horor.

"Karena pembawaan aku lebih kepada akting yang riang dan lucu gitu. Nggak pernah nyangka kalau wajah aku yang kata orang jauh dari kesan mistis ini malah dapat tawaran main film horor," ucap Yova saat ditemui Liputan6.com di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Yova memperlihatkan totalitas aktingnya di film horor berjudul 'After School'. Dalam film tersebut, ia memerankan tokoh anak sekolah yang menjengkelkan. Film tersebut juga dibintangi sejumlah nama beken seperti Pamela Bowie dan Chris Laurent.

"Berakting di film horor aku jadikan sebagai pengalaman yang menantang. Karena cuma di film ini aku nggak bisa melucu, biasanya kan kalau nggak ngelawak ya bikin ketawa orang lain, jadi ketagihan juga," tutur Yova yang sebelumnya tampil dalam film biografi Cherrybelle berjudul 'Crush' itu.

Demi mengeksplor bakat aktingnya, artis kelahiran Jakarta,12 November 1989 ini berusaha untuk lebih banyak tampil dalam film bergenre selain drama dan komedi.

"Aku lagi pengin cari peran dan film yang disitu akunya lebih banyak diam dan serius. Aku pengin ngebuktiin juga ke orang lain kalau aku yang heboh ini juga bisa kelihatan serius dan serem," ungkapnya sembari tertawa.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini