Sukses

Rahasia Akting Memukau Reza Rahadian

Di jagat film nasional, nama Reza Rahadian sudah ditahbiskan sebagai aktor dengan kemampuan akting yang memukau. Apa rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Di jagat film nasional, nama Reza Rahadian sudah ditahbiskan sebagai aktor dengan kemampuan akting yang memukau. Pembuktian aktingnya di sejumlah film bahkan sukses diganjar Piala Citra.

Saat disinggung soal caranya menjaga kualitas berakting saat berada di depan layar, aktor kelahiran  Jakarta, 5 Maret 1987 ini hanya mampu tersenyum. Ia mengatakan, dirinya tak memiliki rahasia ataupun trik khusus dalam memainkan peran dengan baik.

"Saya cuma punya keinginan di setiap film yang saya mainkan, saya berusaha untuk memberikan penampilan terbaik," ucap Reza saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/5/2014).

Pemilihan cerita dan karakter dalam film juga menjadi perhatian Pemeran Utama Pria Favorit untuk film 'Habibie & Ainun' di ajang Indonesia Movie Awards (IMA) 2013 untuk menjaga kualitas aktingnya dengan baik.

"Dalam satu tahun saya juga perlu main film yang nggak rumit, yang sederhana. Saya dapatkan kesempatan itu saat main film Ketika "Tuhan Jatuh Cinta", film yang sederhana tapi punya cerita yang kuat," papar dia.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.