Sukses

Cara Adam Sandler Syuting Film Sambil Liburan Gratis

Ejekan penikmat film soal karya terbaru Adam Sandler ternyata tidak melulu salah. Terutama soal agenda jalan-jalan di balik film.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Ejekan penikmat film soal karya terbaru Adam Sandler ternyata tidak melulu salah. Terutama soal film "Blended" yang disebut-sebut sebagai triknya untuk berlibur gratis ke Afrika.

Dikutip dari harian Screenrant, Minggu (25/5/2014), bintang "50 First Dates" tersebut dengan santai mengakui kalau "berlibur" adalah salah satu agendanya ketika bermain film. Hal itu diungkapkannya ketika tampil di acara talkshow Jimmy Kimmel Live baru-baru ini.

"Sebut saja 50 First Dates, saat itu saya berkata kepada penulis naskah, 'Hei, bagaimana kalau kita mengambil lokasi di Hawai?' Dan sejak hal itu disetujui, saya hampir selalu melakukannya (di film berikutnya)," celetuk Sandler diiringi tawa penonton.

Tak heran, di "Blended" yang merupakan film teranyarnya di tahun ini, Sandler berhasil meyakinkan produser dan penulis naskah untuk memboyong semua pemain ke Afrika.

"Lokasi itu benar-benar hebat, aku tak menyangka bisa pergi kesana." pungkasnya.

Di saat produksi berjalan, penyanyi asal Indonesia Agnes Monica juga sempat digosipkan terjun ke dalam film yang turut dibintangi oleh Drew Barrymore ini. Isu tersebut muncul setelah Agnes bertemu dengan sang sutradara, Frank Coracci.

"Met the awesome @agnezmo today. She's amazing, funny and beautiful. Oh yes, and super cool. #blendedmovie" tulis Frank Coracci. Namun demikian, walaupun sempat membuat heboh, hal itu tidak benar-benar terjadi. (Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini