Sukses

Kim Kardashian dan Kanye West Bulan Madu ke Irlandia

Setelah sah menjadi pasangan suami istri, Kim Kardashian dan Kanye West langsung meninggalkan Italia dengan jet pribadinya.

Liputan6.com, Florence, Italia Setelah melangsungkan pernikahan mewahnya di Florence, Italia, Sabtu (24/5/2014) waktu setempat [baca: Sah! Kim Kardashian-Kanye West Resmi Nikah], Kim Kardashian dan Kanye West tak membuang waktu lagi untuk melanjutkan perjalanan bulan madu.

Pasangan pengantin baru ini memilih menghabiskan lima hari di Irlandia. Mereka terbang menggunakan jet pribadi ke Cork, kota terbesar kedua di Irlandia pada Minggu (25/5/2014).

Dilansir Femalefirst, Kimye --sebutan Kim Kardashian dan Kanye West-- ini mengajak serta putrinya yang berusia 11 bulan dan sang nenek, Kris Jenner. Mereka mendarat di Cork Airport pukul 15.00 waktu setempat, disambut dengan armada limusin.

Sebenarnya, Kimye diharapkan kedatangannya pada pernikahan temannya di Praha sebelum berangkat bulan madu.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West berlangsung meriah dengan kedatangan 200 tamu undangan. Serangkaian bunga dijadikan latar belakang altar pernikahan.

Untuk bunga tersebut, Kimye menghabiskan dana sebesar USD 100 ribu atau sekitar 1,1 miliar [baca: Ini Detil Pernikahan Mewah Kim Kardashian-Kanye West].(Mer/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.