Sukses

Drake Naksir Nicki Minaj, Bikin Rihanna Cemburu?

Di tengah gejolak cinta antara Drake dan Rihanna, tiba-tiba Nicki Minaj mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, diketahui Drake dan Rihanna sudah tak lagi menjalin cinta. Di tengah gejolak keduanya, Nicki Minaj mengungkapkan hal yang cukup mengagetkan.

Nicki mengatakan Drake naksir dirinya selama bertahun-tahun, dan ingin menikahinya. Eit, tapi itu bukan sebenarnya. Ini berhubungan dengan album baru Nicki mendatang.

Ya, Drake ingin `menikah` dengan Nicki, itu terdengar dari lagunya berjudul Miss Me. Dan sekarang mereka telah berbincang tentang album baru Nicki bertajuk The Pink Print, di mana Drake mengajukan dua lagu untuk dinyanyikan bersama.

"Sejauh ini dia mengirimi saya dua lagu untuk dinyanyikan bersama di album baru," ungkap artis 31 tahun ini saat On Air dalam acara Ryan Seacrest, yang dilansir Hollywoodlife, Minggu (25/5/2014).

"Kita masih membahas, dan mereka masih membuat beberapa perubahan. Tapi saya belum memiliki lagu resmi dari Drake. Jadi, saya belum bisa mengatakan bahwa Drake berada di album saya karena saya tidak ingin mengatakan apapun sampai ada yang resmi," tambahnya.

Sebelumnya, saat masih bersama, Rihanna pernah menjadi tamu spesial di konser Would You Like a Tour Drake di Paris. Mereka pun tampil romantis berdua di atas panggung [baca: Romantis, Drake Ajak Rihanna Duet Bareng di Konser 'Would You Like a Tour' di Paris].(Mer/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini