Sukses

Foto-foto Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West

Menggelar pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West, Kris Jenner tak mau sembarangan. Tentu semuanya harus mewah dan sebaik mungkin.

Liputan6.com, Prancis Keluarga Kardashian selalu menjaga gengsi mereka. Kris Jenner, kepala rumahtangga Kardashian kini memang menjadi poros utama setelah perceraiannya dengan Bruce Jenner. Maka, untuk menggelar acara pernikahan putrinya, Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei lalu, Kris tentu tak ingin sembarangan. Momen besar ini tentu dimanfaatkan semewah dan sebaik mungkin. Berikut ini adalah foto-foto pernikahan Kim dan Kanye serta foto si pengantin baru tersebut dengan keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Foto Kim Kardashian dan Kanye West di Instagram

Foto ini diunggah Kanye West ke Instagram di akun pribadi Kanye West. Keduanya berada di Italia kala itu, Kanye dan Kim difoto dalam balutan busana resmi di malam sebelum keduanya melangsungkan pernikahan. Kanye tampak memakai jas hitam sedang Kim mengenakan gaun panjang berwarna campuan silver, biru dan abu-abu. Kim tampak seksi dengan potongan leher baju rendah.

Dalam foto itu, Kim terlihat duduk di sebuah kursi dan Kanye berada di belakangnya, meletakkan sikunya di sandaran kursi. Kanye tampak tidak tersenyum seperti pada kebanyakan fotonya. Namun keduanya tampak sangat serasi. Selain itu ada foto hitam putih Kim dan Kanye yang diunggah juga ke Instagram.

3 dari 5 halaman

Foto Keluarga Kardashian

Foto ini adalah seluruh keluarga Kim Kardashian ketika tiba di Prancis sekitar dua hari sebelum perayaan pernikahan Kim dan Kanye di Florence, Italia. Foto ini diambil ketika keluarga besar pemain Keeping Up With The Kardashian itu tengah menggelar bachelor party. Tampak Kim, North yang digendong, dan Kanye berada di tengah, sedang di kiri dan kanannya adalah saudara-saudara Kim dan juga ibunya Kris Jenner.

Tampak Kendall dan Kylie Jenner di samping kiri Kanye, juga Khloe kardashian yang menonjol karena postur tubuhnya yang tinggi. Sementara Kris Jenner dan Kourtney Kardashian berada di samping kanan Kim. Bruce yang kabarnya juga sudah datang beberapa hari sebelum upacara pernikahan malah tak tampak dalam foto itu.

4 dari 5 halaman

Foto Upacara Pernikahan   

Kim dan Kanye mengucap janji setia sebagai suami istri pada 24 Mei 2014 di benteng abad ke-16 Forte di Belvedere di Florence, Italia.

Menurut pantauan Radaronline, foto yang diklaim sebagai foto perdana mereka diambil diam-diam dari kejauhan. Meskipun samar-samar tampak Kim mengenakan gaun dengan punggung terbuka yang diketahui sebagai hasil karya desainer Riccardo Tisci, sedang Kanye mengenakan jas hitam mewah yang juga dirancang oleh Riccardo Tisci.

Pemandangan lain yang mencolok adalah piano besar berwarna putih dan seorang pendeta yang memimpin upacara pemberkatan nikah mereka. Ada juga kameramen yang mengabadikan seluruh acara ini, tentu saja momen penting ini pastinya akan tampil di reality show keluarga itu, Keeping Up With The Kardashians.

5 dari 5 halaman

Foto Resepsi Pernikahan 

Kim dan Kanye juga terlihat sangat serasi menyambut tamu dengan penampakan dari dekat di Versailles. Keduanya sangat senang, hal itu terlihat dari keduanya yang berkali-kali menebar senyum kepada tamu.

Kim tidak memakai baju yang sama untuk merayakan pesta di Versailles. Ia dan Kanye cepat-cepat berunah kostum. Kim dengan baju berwarna putih tulang rancangan Martin Margiela dan Kanye dengan balutan tuksedo berwarna sama. Baik Kim atau Kanye sama-sama memamerkan belahan dadanya. Namun tentu, wanita 33 tahun itu lebih mencuri perhatian dengan belahan setinggi paha pada gaunnya.(Ppt/Mer) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini