Sukses

Hyorin SISTAR: Saya Terbuka untuk Umum

Hyorin `SISTAR` mengakui dirinya terbuka untuk kaum Adam yang mengajaknya berkencan.

Liputan6.com, Seoul Fenomena dunia hiburan kali ini, seleb jujur kepada publik mengenai hubungan asmaranya. Idola hallyu beramai-ramai berkencan di depan publik. Mulai dari Rain, Kim Tae Hee hingga Lee Seung Gi dan Yoona.

Melihat hal itu, mungkin saja terbersit perasaan iri di hati Hyorin. Personel SISTAR itu merasa kini waktunya untuk mulai mencari pendamping. Hyorin yang kini berusia 23 tahun, sudah cukup matang sebagai wanita untuk mulai berkencan.

Dalam tayangan Section TV yang ditayangkan stasiun televisi Korea MBC, Hyorin mengaku dirinya sangat siap untuk diajak kencan. Dia ingin merasakan kebahagiaan sebagai seorang wanita.

Hyorin menambahkan ia harus bertemu dengan pria yang sesuai dulu baru bisa mulai berkencan. Saat ditanya mengenai apakah dirinya tak masalah jika kekasihnya diketahui publik, Hyorin menjawab, ia harus merasakannya terlebih dahulu.

"Saya tak masalah jika harus mengungkapkan identitas kekasih saya di dpean publik," ujar Hyorin.

Hyorin pun mengungkapkan tipe pria yang akan membuatnya terlena. Menurut Hyorin, ia suka dengan pria yang baik dan lembut. "Saya melihat sikap yang dimiliki seorang pria. Saya suka pria yang baik, bukan berarti saya menyukai semua pria yang baik. Saya juga senang melihat pria yang bertanggung jawab."(Des/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini