Sukses

El Main Sinetron, Ahmad Dhani Tak Senang

Ahmad Jalaluddin Rumi alias El mengikuti jejak kakaknya Al Ahmad Ghazali berkiprah di dunia akting.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Jalaluddin Rumi alias El mengikuti jejak kakaknya Al Ahmad Ghazali berkiprah di dunia akting. Berbeda dengan Al yang tengah menjalani syuting film perdana, El justru mendapat kontrak untuk bermain sinetron stripping (kejar tayang).

Melihat kesibukan El yang mulai melakoni syuting dengan waktu padat membuat sang ayah, Ahmad Dhani tak senang. Ia merasa El tidak seharusnya bekerja keras di usia yang masih terbilang muda.

"Saya kurang senang sebenarnya (El main sinetron). Karena ada sesuatu yang direnggut dari saya," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014).

Dengan kesibukan El, praktis Dhani tak lagi memiliki waktu untuk bisa bercengkerama dengan putra keduanya dari pernikahan bersama Maia Estianty itu.

"Salah satunya (kehilangan) waktu dengan El, dengan anak-anak. Dari kecil saya selalu sama Al, El dan Dul. Ketika mulai sinetron, syuting dan sekolah mereka mulai sibuk. Saya bangun, mereka sudah sekolah, saya jadi nggak pernah ketemu," urai Dhani.

El berkesempatan untuk menjajal bakat aktingnya melalui sinetron berjudul Siti Bling Bling. Dalam sinetron tersebut, El beradu akting dengan artis cantik Mikha Tambayong.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini