Sukses

Reyhan Kangen Band Dambakan Kolaborasi dengan Pasha Ungu

Reyhan Kangen Band melihat banyak hal bisa dicontoh dari Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang mungkin memiliki sosok yang diidolakan dan bahkan menjadi panutan, begitu juga dengan Reyhan, pria 22 tahun yang saat ini mengisi posisi vokalis dalam Kangen Band. Lalu kira-kira siapa ya idola pria tampan berdarah Sunda ini?

Siapa sangka Reyhan ternyata sangat mengidolakan Pasha Ungu. Pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said tersebut memang sangat dikenal sebagai vokalis band Ungu. Bahkan, lebih jauh Reyhan juga sangat ingin tampil bersama dengan Pasha. Reyhan juga sangat mendambakan kesempatan untuk membuat karya lagu bersama alias berkolaborasi di panggung musik Tanah Air.

"A'a Pasha Ungu. Pengin banget (kolaborasi), karena sanya ngefans sama Pasha. Menurut saya, dia adalah vokalis yang keren," ujar Reyhan ketika bertandang ke Liputan6.com belum lama ini.

Pria paling muda di antara teman-teman Kangen Band ini rupanya juga tak menampik bahwa selama ini ia melihat banyak hal yang bisa dicontoh dari Pasha. Ia kagum dan sedikit banyak menjadikannya panutan baik itu gaya ataupun cara bernyanyi yang baik dan benar.

Namun tentu Reyhan tak begitu saja meninggalkan gaya khas Melayu yang selama ini diusung Kangen. Buktinya, meski sudah lebih banyak mendapat pengaruh pop, pria bernama asli Reyhan Githa Umara ini tak akan menghilangkan cikal bakal Kangen Band. Dalam waktu dekat ini, Reyhan dan Kangen Band akan segera merilis album.

"Dari musiknya sekarang agak ngepop tapi masih ada ciri khas Kangen Band-nya, bulan tujuh Insya Allah rilis album ada 12 lagu karena kemarin selama ngumpet beresin album dulu," ujarnya lagi. Hal ini tentu akan disambut baik oleh para fans yang sudah lama menantikan kemunculan band ini lagi. (Ppt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini