Sukses

Anak dan Istri Berkumpul Rayakan Ultah Ahmad Dhani

Kebersamaan dan kehangatan keluarga besar Ahmad Dhani begitu terasa saat mereka berkumpul merayakan ulang tahun Dhani.

Liputan6.com, Jakarta Senin (26/5/2014) menjadi hari yang sangat spesial bagi musisi Ahmad Dhani. Ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-42 tahun ditemani istrinya, Mulan Jameela bersama Al, El dan Dul.

Kebersamaan dan kehangatan keluarga besar Ahmad Dhani begitu terasa saat senyum dan tawa mereka menghiasi perayaan ulang tahun musisi yang dikenal sebagai pentolan grup band Dewa 19 itu di sebuah program acara musik.

Terlebih, saat ibu kandung Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, datang membawa kue ulang tahun yang langsung ditiup oleh bapak empat anak itu di hadapan keluarga besarnya.

"Semoga makin bijaksana, kariernya lebih maju dan bisa berguna bagi negara kita tercinta," harap Ibunda Dhani, Joyce bersama Mulan Jameela, Al, El dan Dul di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014).

Dalam kesempatan itu, keluarga Dhani mencoba untuk memperlihatkan kekompakan dan keakraban mereka. Terutama, saat ibunda Dhani memberikan kue ulang tahun yang berbentuk sebuah koper.

Tiba-tiba, Mulan Jameela menjelaskan apa makna kue ulang tahun yang diberikan oleh sang ibunda. "Kuenya bentuknya koper yang isinya dollar. Biar nabungnya dollar," kata Mulan.

Dhani pun menyambung ucapan Mulan dengan gaya bercandanya yang dikenal nyeleneh. "Berarti saya salah, soalnya selama ini nabungnya rupiah," imbuh Dhani yang langsung disambut tawa hangat ibunda, istri dan anak-anaknya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini