Sukses

Tak Terkalahkan, Kim Soo Hyun Terus Bersinar di Dunia Hiburan

Kim Soo Hyun terus menunjukkan pesonanya di dunia hiburan sehingga tak ada yang bisa menghentikan langkahnya untuk terus bersinar.

Liputan6.com, Seoul Kim Soo Hyun tengah menjadi sorotan berkat kesuksesannya sebagai aktor di Korea Selatan. Sejak bermain dalam drama dengan rating tinggi Dream High, Kim Soo Hyun kebanjiran tawaran berakting. Hingga akhirnya ia berakting lewat drama You Who Come From The Star atau Man From The Star sehingga melambungkan namanya hingga ke penjuru dunia.

Kim Soo Hyun menjadi incaran untuk membintangi produk ternama, mulai dari produk makanan hingga fesyen. Di Tionghoa, Kim Soo Hyun mendapatkan tawaran menjadi model untuk salah satu perusahaan sepatu terbesar Aokang. Selain itu, Kim Soo Hyun juga kebanjiran tawaran untuk tampil di televisi dan radio.

tak ketinggalan, Kim Soo Hyun juga berperan sebagai model di majalah ternama. Tak kurang lima majalah fesyen terkemuka di Korea Selatan dan Cina menggandeng Kim Soo Hyun untuk dijadikan sebagai model sampul majalah.

Pesona Kim Soo Hyun dianggap bisa menaikkan omset penjualan majalah. Saat melakukan sesi pemotretan, biasanya Kim Soo Hyun juga akan menjawab pertanyaan dari majalah tersebut. Selain bisa menikmati wajah tampan Kim Soo Hyun, penggemar juga bisa lebih dekat dengan sosok aktor berwajah imut itu.



Sebelumnya, kehadiran Kim Soo Hyun di Cina membuat heboh. Kim Soo Hyun menghadiri acara peluncuran produk yang dibintanginya di Zheijang. Akibatnya, empat ribu penggemar yang memadati lokasi acara berteriak histeris.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini