Sukses

Ahmad Dhani: Saya Lebih Senang Punya Anak Nganggur

Ahmad Dhani rupanya menginginkan keempat anaknya, Al, El, Dul dan Shafeea tumbuh besar tanpa harus memikirkan urusan pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani rupanya menginginkan keempat anaknya, Al, El, Dul dan Shafeea tumbuh besar tanpa harus memikirkan urusan pekerjaan. Bahkan, Dhani lebih suka jika keempat anaknya menjadi pengangguran.

"Saya lebih senang punya anak nganggur," ucap Dhani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/5/2014).

Pelantun Aku Cinta Kau Dan Dia itu mengatakan kalau dirinya merasa tak nyaman saat melihat anak-anaknya yang selama ini dekat dengannya memiliki pekerjaan.

"Saya belum siap menerima kenyataan, seperti sekarang El sudah bekerja, saya masih pengin punya waktu untuk anak-anak saya. Saya lebih suka anak-anak saya nggak kerja biar bisa ketemuan terus," papar Dhani.

Kendati demikian, Dhani tetap bisa menerima keputusan anak-anaknya yang juga ingin memiliki pekerjaan dan mencari penghasilan di usia muda.

"Bekerja di usia muda tetap lebih baik daripada orang-orang yang nggak kerja," lugasnya. Ya, sejak kecil ketiga anak Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty memang sudah terbiasa bekerja dengan membentuk band Lucky Laki dengan single hitnya Aku Bukan Superman. (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini