Sukses

Ini Kado Maia Estianty di Ultah Ahmad Dhani

Ahmad Dhani berulangtahun ke-42 yang jatuh pada 26 Mei. Lalu, kado apa yang dipersembahkan mantan istri, Maia Estianty untuk Dhani?

Liputan6.com, Jakarta Ahmad Dhani berulangtahun ke-42 yang jatuh tepat di hari ini, Senin, 26 Mei. Lalu, kado apa yang dipersembahkan mantan istri, Maia Estianty kepada Dhani?

"Doanya saja," kata Maia singkat, saat menemani sidang putra bungsunya, Dul Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Setiap Dul menjalani sidang, Maia selaku ibu memang selalu terlihat menemani. Berbeda dengan Dhani, yang jarang hadir di persidangan Dul. Kebetulan, hari ini, saat Dul menjalani sidang, Dhani tengah berulangtahun dan mengisi acara musik di sebuah stasiun teve.

Maia pun terlihat tak tertarik membahas soal Dhani. Wanita kelahiran 27 Januari 1976 itu lebih senang membahas kondisi Dul yang kini mulai membaik pasca kasus tabrakan maut yang merenggut tujuh nyawa.

"Kalau dibilang fit belum fit banget, dia masih suka capek. Dia suka trauma ketemu orang ramai, dia masih yang langsung kabur. Fisiknya cuma suka capek. Secara psikis kalau lihat mobil ngebut dia masih suka trauma. Kayak, 'eh eh eh' kalau lihat keramaian gitu," jelas Maia.

Untuk menghilangkan trauma pada Dul, Maia terus menghibur Dul dan berusaha lebih dekat dengan si bungsu. "Memberi terapi psikologis belum. Saya mendekatkan diri sebagai orangtua kepada anak. Saya mengajak menyenangkan hati. Kayak berlibur dan melupakan kejadian," tutur Maia.

Diakui Maia pula, sidang yang dijalani Dul saat ini memberikan beban tambahan untuk Dul. "Dia sangat ketakutan sekali terus-terusan sidang. Dari kejadian itu aku kasih pemahaman agama. Solatnya sekarang bagus, sudah bisa lima waktu," kata Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.