Sukses

Trauma, Dul Ahmad Dhani Kabur Lihat Orang Banyak

Kecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul, rupanya masih menyisakan trauma besar pada diri putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan maut yang melibatkan AQJ alias Dul, rupanya masih menyisakan trauma besar pada diri putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut. Dul sering kali kabur jika berada dalam situasi yang ramai.

"Kalau dibilang fit, belum fit banget. Dia (Dul) masih suka capek. Dia suka trauma ketemu orang ramai, dia masih yang langsung kabur," kata Maia Estianty di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Tak hanya itu, trauma Dul bukan hanya ketika bertemu orang banyak. Adik Al dan El itu juga sering takut jika melihat mobil yang memacu kendaraannya dengan cepat.

"Fisiknya sih cuma suka capek. Tapi kalau secara psikis kalau lihat mobil ngebut dia masih suka trauma. Dia suka yang  kayak `eh, eh, eh` kalau lihat keramaian gitu," paparnya.

Untuk mengurangi rasa trauma yang dialami oleh Dul, Maia sering memberikan pendekatan kepada Dul dengan mengajaknya berlibur.

"Saya mendekatkan diri sebagai orangtua ke anak. Saya ajak dia untuk menyenangkan hati, kayak berlibur, untuk melupakan kejadian itu," pungkas pelantun Teman Tapi Mesra tersebut.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini