Sukses

One Direction Akan Suguhkan Tontonan Komedi di Indonesia

Harry Styles, Liam, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik sangat mencintai tur, tak heran jika mereka menyiapkan kejutan spesial.

Liputan6.com, London Tentu Anda sudah mengetahui kabar kedatangan One Direction ke Indonesia tahun depan. One Direction kini tengah mempersiapkan segala sesuatunya untuk tur musik 2015 bertajuk `On The Road Again Tour` mendatang. Menurut kabar yang dilaporkan laman Femalefirst, Minggu (25/5/2014) para pelantun Story of My Life ini akan menyusun sebuah komedi untuk show mereka itu.

Namun untuk konsep lebih lanjutnya, Harry Styles dan kawan-kawannya itu belum bisa memberikan yang sedetil mungkin. Begitu bersemangat mereka sampai bersedia untuk memotong waktu libur mereka.

"Penulis komedi akan bekerja sama untuk proyek ini, mereka juga akan memberikan kesempatan para personel boyband ini untuk bersinar di bidang akting," ujar seorang sumber.

Si sumber melanjutkan bahwa Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik memang sangat mencintai tur musik dunia, maka tak heran jika menyiapkan kejutan-kejutan menarik untuk itu. Namun mereka memang sengaja tak mau membocorkannya, bukan kejutan lagi nanti namanya.

One Direction direncanakan menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada 25 Maret 2015 nanti. Harga tiket dan peraturan terkait dengan hal itu bisa dilihat di sini.

Tim promotor dan show One Direction di Indonesia, Ismaya Live, mengungkapkan bahwa One Direction akan datang dengan sistem keamanan yang ketat. Demi kenyamanan selama konser mereka memboyong `satpam` alias tim keamanan sendiri dari negara asalnya [baca: Konser di Indonesia, One Direction Bawa 70 Tim Satpam].(Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini