Sukses

Batal Nikah di Kuburan, Cinta Penelope Pakai Konsep Barbie

Sedianya, Cinta Penelope akan menikah pada Jumat, 6 Juni 2014 dan menggelar resepsi dua hari kemudian.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope sempat mengungkapkan niat menggelar pernikahan di Taman Makam Pahlawan Nasional, Kalibata, Jakarta Selatan. Keinginan itu urung terlaksana. Cinta menggantinya dengan konsep pernikahan yang lebih ceria bergaya Barbie.

"Tadinya memang ingin menikah di makam, serba hitam, karena aku terinspirasi dengan vampir. Tapi karena kemarin sempat sakit, akhirnya enggak jadi," kata Cinta di Cibubur Junction, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

"Akhirnya aku memakai konsep yang lebih ceria, yaitu Barbie. Nanti serba putih dan ada kereta labunya juga. Terus Donny (calon suami Cinta) juga naik kuda, ini akan menjadi keunikan tersendiri," ia melanjutkan.

Meski bergaya kebarat-baratan, Cinta tak lupa dengan budaya lokal. Misalnya saja, karena Cinta berasal dari Minang maka akan ada pertunjukkan pencak silat di sela perayaan pernikahan. Pun begitu dengan Donny yang berasal dari Betawi. Keduanya akan menyelipkan pertunjukkan budaya Betawi.

Sedianya, sejoli ini akan menikah pada Jumat, 6 Juni 2014 di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan digelar dua hari kemudian, tepatnya 8 Juni 2014 di apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan.

Yang menariknya lagi, dua acara besar itu dipersiapkan Cinta dan Doonny tanpa bantuan wedding organizer. "Kebayangkan ribetnya bagaimana. Semua kami kerjakan berdua. Dari pesan gedung, dekorasi, konsep, katering, undangan, itu kami semua. Semrawut deh," ceplos Cinta. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini