Sukses

Terharu, SHINee Kini Telah Berusia 6 Tahun

Tak terasa SHINee kini berusia enam tahun sejak debut. Mereka pun menghaturkan terima kasih kepada penggemar.

Liputan6.com, Seoul Waktu seolah berjalan begitu cepat. Hal itu juga dirasakan personel SHINee yang telah bersama-sama di dunia hiburan. Boy band yang beranggotakan Minho, Key, Jonghyun, Taemin dan Onew ini melakukan debut 25 Mei 2008 dengan single Replay.

Tak terasa SHINee kini berusia enam tahun sejak debut. Mereka pun menghaturkan terima kasih kepada penggemar. Personel SHINee itu pun mengaku senang dengan banyaknya kenangan yang ditorehkan selama ini.

Melalui situs resmi SHINee, personelnya mengungkapkan perasaan mereka di depan publik. Senang dan terharu menjadi satu saat personel SHINee berkata jujur untuk Shawol, sebutan penggemar SHINee.

"Untuk SHINee World (Shawol), kita pertama kali bertemu ssat saya berusia 18 tahun. Kini, saya telah 24 tahun. tak terasa waktu cepat berlalu dengan kenangan manis bersama kalian. Saya berterima kasih," tulis Minho.

"Saya berjanji tak akan mengecewakan kalian. Shawol adalah kekuatan terbesar kami. Kalian adalah yang terbaik," tambah Minho.

Tak beda jauh dengan Minho, personel SHINee pun menuangkan pemikiran mereka dan indahnya kebersamaan bersama Shawol di situs resminya. Mereka berjanji akan bekerja keras untuk terus membahagiakan SHINee World.

Sementara itu, SHINee tengah menyiapkan single terbaru dalam bahasa Jepang bertajuk Lucky Star. SHINee pun tengah sibuk dengan konser dunianya SHINee World Concert 3.(Des/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.