Sukses

Suho Dapat Kejutan di Konser Perdana EXO

Suho tak menyangka dirinya mendapatkan kejutan di konser perdana EXO yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul EXO tetap saja menebar keunggulannya sebagai boyband yang belum lama eksis di dunia hiburan. EXO baru berusia kurang lebih 2 tahun sejak debut. Namun popularitas EXO patut diacungi jempol, apalagi sejak album perdana bertajuk XOXO terjual 1 juta keping.

EXO pun menelurkan karya terbaru Overdose hanya untuk penggemar, dan mempersiapkan konser perdana. Sayangnya, Kris membuat heboh dengan rencana dirinya yang ingin hengkang dari agensi yang mengasuhnya.

Sejak Kris berencana memutuskan kontrak bersama agensi yang mengasuhnya SM Entertainment, EXO sempat kalang kabut dengan koreografi dan vokal yang harus melakukan pembenahan. Akhirnya personel EXO yang tersisa yaitu 11 orang tetap melanjutkan perjuangan mereka.

Konser The Lost Planet yang berlangsung di Seoul Olympic Gymnastic Stadium di Seoul, Korea Selatan, pun harus berjalan sesuai dengan rencana. Tanpa Kris, EXO masih bisa menghibur penggemar dengan total, dilansir dari Tenasia.co.kr, Senin (26/5/2014).

Kejadian tak terduga pun terjadi dalam konser yang berlangsung 23 Mei silam itu, Suho yang rupanya tengah berulang tahun mendapatkan kejutan manis dari rekan-rekannya di EXO dan penggemar.

Suho merayakan hari jadinya 22 Mei silam. Namun personel EXO sengaja memberikan kejutan dalam acara spesial tersebut. Di atas panggung tiba-tiba saja kue ulang tahun tersaji untuk Suho.

Suho pun sempat tak bisa berkata karena kejutan tersebut. "Kami merayakan ulang tahun saya di atas panggung. Saya jadi sangat terharu. Semua ini terjadi di depan penggemar dan rekan-rekan EXO yang saya sayangi," ujar Suho.

101

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini