Sukses

Biaya Pernikahan Cinta Penelope Tembus 1 M

Dana sebanyak itu dipakai untuk keperluan pernikahan. Untuk barang-barang seserahan, Cinta dan Donny merogoh kocek hingga 350 juta.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu dekat, tepatnya Jumat, 6 Juni 2014, Cinta Penelope dan kekasihnya, Donny, akan naik pelaminan. Tak dipungkiri, prosesi pernikahan itu akan menelan biaya cukup besar hingga menyentuh angka miliaran rupiah.

"Kalau dihitung-hitung, biayanya satu miliar lebih dikit mas," kata Cinta di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Senin (26/5/2014).

Sedikit memberikan gambaran, dana sebanyak itu dipakai untuk banyak keperluan sepanjang pernikahan. Misalnya, untuk membeli barang-barang seserahan, Cinta dan Donny merogoh kocek hingga 350 juta.

Biaya paling besar terletak pada sewa gedung dan juga catering. Biaya makin membengkak mengingat konsep unik yang dipakai Cinta saat pesta pernikahan [baca: Batal Nikah di Kuburan, Cinta Penelope Pakai Konsep Barbie].

"Konsepnya Barbie. Jadi akan ada kereta kencana yang dibentuk dari labu raksasa. Terus Donny juga naik kuda, pokoknya unik deh," sebut Cinta. Pesta pernikahan ini akan dihelat di apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 8 Juni 2014.

Tak hanya sekali, Cinta juga merayakan pesta pernikahan di kediaman orangtuanya di Batam. "Soalnya keluarga ingin dirayakan secara adat. Jadi nanti kami bikin di sana juga," imbuh dia. Alokasi biaya terakhir akan digunakan untuk bulan madu. Cinta dan Donny sudah memancang keinginan untuk honeymoon di Tanah Suci. (Jul/Ppt/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.