Sukses

Kendall Jenner Beli Apartemen Mewah Senilai Rp16 Milliar

Diusia remajanya, Kendall Jenner telah membeli sebuah apartemen mewah seharga lebih dari Rp16 milliar.

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner yang merupakan saudari tiri dari Kim Kardashian baru saja membeli sebuah apartemen senilai US$1,39 juta atau lebih dari Rp16 milliar.

Model berusia 18 tahun ini membeli apartemen besar tersebut dengan dua kamar tidur, lengkap dengan perabotnya di sebuah gedung dekat Westwood, Los Angeles, Amerika Serikat.

Properti yang dibelinya ini menawarkan pemandangan panorama kota Los Angeles yang gemerlap. Seperti dilansir TMZ, Selasa (27/5/2014), apartemen yang dibeli Kendall memiliki fasilitas parkir valet 24 jam, pusat kebugaran, gudang anggur, kolam renang, dan layanan kamar.

Putri buah pernikahan Kris Jenner dan Bruce Jenner ini memang telah menikmati gaya hidup mewah sepanjang hidupnya, sehingga tidak mengherankan bintang model remaja telah membeli apartemen sendiri. Putri kelahiran Los Angeles, 3 November 18 tahun lalu itu baru baru saja menjadi pengiring pengantin di pernikahan saudara tirinya, Kim Kardhasian dengan Kanye West.

Pernikahan yang dilangsungkan di Florence, Italia, Sabtu (24/5/2014), melibatkan beberapa pengiring pengantin lainnya selain Kendall Jenner, seperti Kylie Jenner (16), Kourtney Kardashian (35), dan Khloe Kardashian (29).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini