Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Foto Bokong Kate Middleton Jadi Kontroversi

Rok Kate Middleton yang tersingkap membuat bokongnya terlihat dan menjadi kontroversi saat dirilis website Bild asal Jerman

Liputan6.com, London Istri dari Pangeran William, Kate Middleton, saat ini menjadi obyek kontroversi baru terkait privasi dari foto dirinya. Pasalnya salah satu media Jerman menerbitkan sebuah foto yang memperlihatkan bagian belakangnya, lebih tepatnya adalah bagian bokong.

Gambar yang diterbitkan oleh tabloid Bild dari Jerman itu menerbitkan sebuah foto Kate saat melakukan lawatan dengan suaminya beberapa waktu lalu di Australia. Dalam lawatan itu ada sebuah momen dimana rok yang dikenakan Kate tersingkap karena hembusan angin yang begitu kencang. Akibat hembusan angin kencang, rok dari Kate tersingkap dan terlihatlah bagian dalam bokongnya.

Jelas hal yang dilakukan tabloid Jerman tersebut menimbulkan kontroversi. Bahkan dalam foto itu, bokong Kate yang terlihat akibat tersingkapnya rok tersebut disejajarkan oleh bokong selebritis lainnya seperti Khloe dan Kim Kardashian pada website Bild, Senin (26/5/2014).

Bagian bawah foto tersebut juga disisipkan tulisan yang berbunyi kurang lebih "baling-baling royal helikopter berputar begitu kencang sehingga udara pun mampu menyingkap gaun musim panas Kate, belum pernah kita sebegitu terimakasihnya kepada helikopter yang telah membuat angin seperti itu". Foto tersebut diyakini diambil saat Kate akan naik helikopter sebelum bertolak ke Sydney setelah dari Blue Mountains di Selandia Baru bulan lalu.

Ini bukan pertama kalinya sebuah kontroversi terjadi dalam publikasi yang bersifar privasi keluarga kerajaan. Sebelumnya, majalah Prancis pernah memicu kemarahan keluarga Kerajaan Inggris dengan mencetak foto bugil Kate saat berjemur ditengah liburannya dengan William pada September 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.