Sukses

Akhirnya, Kim Kardashian-Kanye West Ungkap Foto Pernikahannya

Pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei lalu memang sangat tertutup sehingga tak banyak gambar yang beredar di media.

Liputan6.com, Florence Pernikahan mewah Kim Kardashian dan Kanye West pada 24 Mei lalu memang sangat tertutup sehingga tak banyak gambar yang tersebar di media ketika keduanya menggelar upacara. Foto-foto dari kamera paparazi juga diambil dari kejauhan mengingat arena menikah Kim dan Kanye ada di luar ruangan.

Setelah menikah, keduanya langsung berangkat ke Irlandia dengan jet pribadi untuk bulan madu. Rencananya mereka akan berada di Cork selama lima hari. Namun belum genap lima hari Kim rupanya sudah tidak sabar untuk pamer.

Lewat akun Instagramnya, sosialita yang kini telah resmi menyandang status istri rapper Kanye West tersebut memperlihatkan foto gaun pernikahan rancangan Riccardo Tisci dari rumah mode Givenchy. Foto itu diambil bersama Kanye waktu mereka berciuman tanda sah sebagai pasangan suami-istri.

Pengantin baru ini berciuman di atas panggung dan di depan dekorasi bunga mawar putih yang menjulang tinggi. Terdengar tepuk tangan meriah dari tamu yang menghadiri upacara itu.



Gaun Kim Kardashian menjuntai sampai beberapa sentimeter ke belakang. Gaun indah itu memang sangat pas dengannya. Cadarnya juga sangat panjang sampai melebihi roknya sendiri. Kim juga mengunggah fotonya ketika mereka berjalan di antara para tamu. 



Tak ketinggalan perancang gaun pernikahannya, Riccardo Tisci juga mengunggah foto Kim ketika wanita itu melakukan fitting baju untuk terakhir kalinya. Foto hitam putih itu tampak dari belakang, Kim berdiri di depan cermin.



Tak hanya mereka, adik Kim, Khloe Kardashian juga ikut-ikutan memamerkan foto Kim dan Kanye setelah menikah. Kimye memakai jaket hitam dengan tulisan just married.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini