Sukses

Afgan Rayakan Ultah ke-25 Bareng Fans

Konser bertajuk Simply Love yang digelar Afgan itu pun meriah dengan kehadiran ratusan fans dari berbagai daerah.

Liputan6.com, Jakarta Selasa (27/5/2014) menjadi hari istimewa bagi Afgan Syahreza. Pelantun Sadis itu menginjak usia 25 tahun. Afgan pun melakukan perayaan spesial dengan menggelar konser bagi para penggemar fanatiknya.

Konser bertajuk Simply Love itu pun meriah dengan kehadiran ratusan fans dari berbagai daerah. Tak terkecuali para penggemar yang berasal dari Malaysia. Mereka sangat antusias.

"Saya nggak nyangka disukai banyak kalangan. Sebenarnya konser ini tawaran dari panitia, 'mau nggak pas ultah bikin konser'. Tawaran itu sudah cukup lama, dan ternyata seru juga," kata Afgan di Graha Bakti Budaya Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (27/5/2014) malam.

Dalam konser itu Afgan menyanyikan belasan lagu, termasuk beberapa tembang yang diciptakan 3 Komposer untuk dirinya. Afgan berharap konser ini bisa menjadi pijakan untuk dia membuat konser tunggal dengan skala yang lebih besar.

Menginjak usia baru, Afgan juga berharap hidupnya harus lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. "Harus lebih settle dalam hal apapun, pola pikir, tanggung jawab, kerjaan. Saya harus punya prinsip, mulai mikirin masa depan. Kemarin sudah cukup have fun, sekarang harus mulai serius," ujar dia.

"Harapannya agar saya bisa lebih dewasa, sabar, bersyukur. Saya bisa berkembang di kerjaan, lebih inspirasi bagi masyarakat indonesia dengan lagu saya, dan tentu pengin terus berkarya," tutup Afgan.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini