Sukses

Asal Mula Syahrini Ciptakan Goyang Morena

Pernah lihat kehebohan Syahrini dengan Goyang Morena-nya? Kini Syahrini menceritakan asal mula Goyang Merena.

Liputan6.com, Jakarta Goyang Morena kini sedang ngetop. Dalam setiap kesempatan, Syahrini sering sekali memperkenalkan Goyang Morena. Ya, goyang Morena memang dipopulerkan oleh Syahrini. Bagaimana awal mula Syahrini bisa memopulerkan Goyang Morena?

"Semua itu berawal dari keisenganku," kata Syahrini saat ditemui secara eksklusif oleh LIPUTAN6.COM di Colosseum Club beberapa waktu lalu.

Ceritanya, saat itu Syahrini menjadi pengisi acara Karnaval SCTV di Surabaya. "Aku ditaruh di segment awal dan akhir. Nah, saat menunggu dalam waktu yang sangat lama itu, kan boring, kebetulan ada Cakra Khan. Aku panggil saja dia. Akhirnya iseng goyang-goyang dengan Cakra dengan lagu Morena (Morena My Love-Tom Boxer), jadilah Goyang Morena," jelas Syahrini sambil tertawa.

Syahrini (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Goyang Morena itu menjadi heboh sejak Syahrini memamerkannya di media sosial Instagram. "Iya, aku posting di Instagram, langsung heboh," ujar Syahrini yang baru saja meluncurkan single Sandiwara Cinta.

Kini hampir di setiap kesempatan Syahrini dengan bangganya menunjukkan aksi Goyang Morena. Bahkan di sebuah program TV, Goyang Morena itu sepertinya wajib diperagakan setiap kali Syahrini tampil. Seperti yang terjadi di program Stage Empire di Colosseum Club beberapa waktu lalu, Syahrini mengajak pengunjung untuk berjoged ala Goyang Morena.

Goyang Morena ala Syahrini ini menggunakan lagu Morena My Love yang kini tengah populer. Lagu itu diciptakan oleh Tom Boxer featuring Antonia, yang merupakan musisi asal Rumania. Tom bukan hanya seorang penyanyi, ia juga dikenal sebagai DJ, pencipta lagu dan produser.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.