Sukses

Tanpa Kris, EXO Ingin Berkuasa di Asia

Meski tanpa kehadiran salah satu personelnya, EXO tetap berambisi menjajah dunia musik di Asia.

Liputan6.com, Seoul EXO tengah dirundung kesedihan mendalam. Pasalnya, jumlah personel EXO tak lagi lengkap sejak salah salah satu personelnya mengumumkan hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Dia adalah Kris yang melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuh EXO yaitu SM Entertainment. Otomatis, seluruh koreografi dan vokal yang selama ini dikembangkan untuk 12 orang pun berubah drastis. EXO harus membiasakan diri dengan member yang kini berjumlah 11 orang.

Meski tanpa Kris yang merupakan pimpinan EXO-M, EXO tak gentar. EXO bahkan berambisi untuk bisa merajai dunia hiburan di Asia. Saat konferensi pers yang berlangsung dalam konser The Lost Planet yang digelar di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini, EXO mengungkapkan isi hati mereka di depan publik.

"Pertama kali Kris mengumumkan kabar itu membuat kami bingung. Jujur saja, kami sempat khawatir tak akan bisa tampil bagus di depan penggemar. Akhirnya, kami berdiskusi dalam semua hal dan latihan lebih keras lagi," ujar Chanyeol.

Luhan menambahkan, mereka bekerja keras untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kris. "Kris meninggalkan kami 1 minggu sebelum konser, kami pun harus mengatur ulang posisi koreografi dan menampilkan aksi terbaik," tambah Luhan.

Luhan pun berujar EXO ingin menjadi boy band nomor satu di Asia, bahkan jika perlu di dunia, meski dengan 11 member. Luhan meminta bantuan kepada penggemar agar impian tersebut terwujud.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini