Sukses

Nasib Agnes Monica di World Music Awards 2014

Agnes Monica yang diharapkan tampil paling menonjol dalam mewakili Indonesia di ajang World Music Awards 2014, ternyata tidak bisa hadir.

Liputan6.com, Monte Carlo Sejak World Music Awards mengumumkan para calon jawaranya pada 2013 lalu, nama Agnes Monica boleh dibilang tampil sebagai sosok yang paling menonjol dalam mewakili Indonesia.

Tak tanggung-tanggung, setelah diganjar dengan nominasi 'Best Song' dan 'Best Video', mantan penyanyi cilik ini pun sukses ketambahan tiga nominasi baru, yakni 'World's Entertainer of The Year', 'World's Best Live Act', dan 'World's Female Artist' yang membuatnya menjelma menjadi salah satu penyanyi nasional dengan nominasi terbanyak di ajang tersebut.

Tak heran, setelah ajang tersebut digelar pada 27 Mei 2014 kemarin di Monte Carlo, Monaco, banyak para penikmat musik nasional yang mencari-cari namanya.

Namun, selain tak muncul dalam banner resmi World Music Awards, sosok Agnes juga nyatanya tidak hadir di acara tersebut. Ia pun tidak mengunggah foto-foto red carpet seperti saat di Grammy Awards 2013 atau premiere OBLIVION pada April 2013 lalu.

Lantas, kemanakah Agnes?

"Saya tidak bisa datang atau perform (yes i got invited) karena saya sudah terikat kontrak dengan Sony dan juga sudah ada jadwal tour radio yang tidak bisa dibatalkan begitu saja. Jadwal itu sudah ada dari 3-4 bulan sebelumnya. :) thanks," jawab Agnes saat ditanya salah satu followersnya di Instagram.

Maklum saja, mantan artis cilik itu sedang mempromosikan single "Coke Bottle" yang belakangan sedang menjadi andalannya untuk berkarir di dunia musik internasional.

Seperti diketahui sebelumnya, World Music Awards sendiri merupakan salah satu upacara musik terbesar di dunia. Dimulai sejak awal tahun 1989, acara ini sukses menjadi tolak ukur di dunia musik serta membantu seniman-seniman baru dari berbagai negara untuk mencapai sukses secara global.(Feb/Rul)

'World's Entertainer of The Year', 'World's Best Live Act', dan 'World's Female Artist'. - See more at: http://m.liputan6.com/showbiz/read/667688/agnes-monica-raih-3-nominasi-tambahan-dari-world-music-awards#sthash.klf2uIzp.dpuf
'World's Entertainer of The Year', 'World's Best Live Act', dan 'World's Female Artist'. - See more at: http://m.liputan6.com/showbiz/read/667688/agnes-monica-raih-3-nominasi-tambahan-dari-world-music-awards#sthash.klf2uIzp.dpuf

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.