Sukses

Sakit Semakin Parah, Olga Syahputra Justru Diramal Sembuh

Peramal Suhu Naga malah meramalkan kalau kondisi Olga Syahputra akan berangsur membaik dan sembuh dari penyakitnya.

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Olga Syahputra santer digosipkan kembali menurun dan terus memburuk. Kendati belum diketahui seperti apa kondisi Olga saat ini, namun pria berusia 30 tahun itu justru mendapat ramalan baik.

Peramal nasib artis Suhu Naga melihat melalui kacamata batinnya jika penderitaan Olga selama menghadapi penyakit akan segera berakhir. Bahkan, kondisi kesehatan Olga akan berangsur-angsur membaik.

"Olga pasti sembuh," kata Suhu Naga saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Berdasarkan eskalasi energi, cara yang dipakai Suhu Naga dalam memberikan ramalan, ia menangkap sinyal jika sohib Raffi Ahmad dan Luna Maya tersebut berhasil melakukan proses pemulihan kesehatan yang kini sedang dilakukannya.

"Terlepas dari gosip atau kabar yang beredar tentang penyakit Olga, dia tetap akan sembuh. Memang tidak secara langsung (kesehatan Olga membaik), tapi bertahap," tambahnya lagi.

Olga Syahputra sudah lebih dari dua pekan menjalani pemulihan kondisi kesehatan dari penyakit meningitis yang dideritanya. Sempat berhembus kabar kalau Olga masih menjalani perawatan intensif di Jakarta, bukan di Singapura. (Gie/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini