Sukses

Istri Teuku Rafli Lahirkan Anak Perempuan

Teuku Rafli harus menunggu selama 15 tahun untuk mendapatkan anak kedua.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Tamara Bleszynski, Teuku Rafli sedang berbahagia. Minggu (25/5/2014) lalu, sang istri, Nurah Syahfira melahirkan putri pertamanya. Bayi seberat 3,3 kg dan panjang 48 cm ini lahir dengan operasi caesar. Ini merupakan anak ke-2 bagi Rafli, setelah sebelumnya ia memiliki anak dari Tamara bernama Teuku Rassya Islamay Passya.

"Alhamdulillah sudah lahir anak saya perempuan, walaupun kemarin itu akhirnya harus melalui proses caesar, padahal kami penginnya sih normal. Bayinya terikat tali pusar di kaki, jadi keputusannya caesar karena sudah masuk ke-41 minggu," ungkap Teuku Rafli di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

"Alhamdulillah lancar, beratnya 3,3 kg, panjangnya 48 cm," sambungnya.

Kehadiran putri bernama Cut Nausyali S Pasya ini menjadi anugerah bersar bagi Rafli. Pasalnya, hampir 15 tahun lebih dirinya menanti kehadiran anak kedua. Barulah ketika menikahi Nurah pada 17 Maret 2013, Rafly bisa mewujudkan impiannya memiliki anak.

"Kami menikahnya 17 Maret 2013, setahun lebih ya. Makanya pas punya anak lagi, seru banget. Karena bukan Rassya saja yang menanti-nanti, saya juga. Apalagi ini anak perempuan pertama ya, jadi excited. Panik ada sih, tapi kan mungkin dengan teknologi lebih canggih jadi nggak begitu panik," kata Rafli.

Dalam waktu dekat, Rafli mengaku ingin kembali menambah dua atau tiga anak lagi. Untuk sementara waktu, dia juga tak mau menyewa jasa baby sitter dalam mengurus putri pertamanya tersebut.

"Justru penginnya tambah dua atau tiga anak lagi. Nanti kasih ASI eksklusif dulu, itu kan buat kekebalan tubuh, vitamin segala macem. Kalau saya pengin dia (Nurah) belajar dulu merawat anak, merasakan bagaimana mengurus anaknya sendiri. Baby sitter dipersiapkanlah, tapi dia harus belajar dari a-z," pungkas Rafli. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini