Sukses

Teuku Rafly Belum Temukan Nama yang Cocok untuk Anak Perempuannya

Buah hati Teuku Rafly dengan Nurah Syahfira ternyata sudah punya panggilan sayang yaitu Syali.

Liputan6.com, Jakarta Teuku Rafly hingga kini masih belum menemukan nama yang cocok untuk buah hatinya yang baru dilahirkan pada Minggu (25/5/2014) lalu oleh Nurah Syahfira, istri Rafly.

Sebenarnya Rafly sudah mengantungi nama Cut Nausyali S Pasya, hanya saja mantan suami Tamara Bleszynski itu masih bingung memilih nama yang tepat untuk melengkapi nama S bayi kecilnya itu.

"S-nya belum ada namanya, tetapi saya pengin depannya S. Saya belum dapat namanya, tapi panggilannya Syali," kata Rafly saat ditemui di RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Pria berdarah Aceh ini mengatakan tak ada makna khusus di balik nama Syali. Makanya ia ingin nama S yang masih kosong itu mempunyai arti yang bagus, sekaligus sebagai doa untuk Syali.

"Nama Cut Nausyali S Pasya itu cuma gabungan nama saja sih, dari nama saya, ibunya, bapak saya juga ada. Nah, yang S ini pengin ada artinya," kata Rafly.

Saat persalinan, Rafly sempat takut ketika coba mengabadikan proses lahiran sang istri. "Saya ikut menemani (persalninan), dan saya foto pertama kali di bagian kepala. Kata dokternya kalau mau foto ya foto saja nggak apa-apa. Nah, saya dekati, darahnya terlihat banyak, saya jadi gemetaran juga. Tapi berhasil nyolong-nyolong sedikit," pungkasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini