Sukses

Giliran Yoon Eun Hye Dapat Panggilan dari Hollywood

Yoon Eun Hye akan ikut memeriahkan dunia perfilman Hollywood dengan berakting di sebuah judul film.

Liputan6.com, Seoul Yoon Eun Hye akan menjadi artis asal Korea Selatan lainnya yang akan menginjakkan kaki di dunia perfilman Hollywood. Setelah Lee Byung Hun, Rain hingga Ha Ji Won mendapatkan tawaran berakting dari sineas berkaliber internasional, kini kesempatan besar datang menyapa Yoon Eun Hye.

Yoon Eun Hye akan mengekspos kemampuan aktingnya di film Chronicle of a Blood Merchant. Di sini, Yoon Eun Hye akan berperan sebagai Im Boon Bang. Ini merupakan debut Yoon Eun Hye di perfilman Hollywood, dilansir dari Soompi, (28/5/2014).

Ini juga akan menjadi film Yoon Eun Hye pertama setelah tiga tahun lamanya tak berakting di layar lebar. Film terakhir Yoon Eun Hye bertajuk My Black Mini Dress dirilis 2011 silam. Yoon Eun Hye lebih aktif sebagai bintang drama, beberapa judul drama ternama pernah dimainkannya, termasuk Missing You.

Rupanya Yoon Eun Hye akan beradu akting dengan aktris kawakan Ha Ji Won. Film ini merupakan adaptasi dari novel Yu Hua, digarap oleh studio film internasional 20th Century Fox. Jika tak ada halangan, Yoon Eun Hye akan mulai melakukan pengambilan gambar film ini 3 Juni mendatang.

Film ini mengisahkan tentang seorang pria, Xu Sanguan, yang menjual darahnya selama bertahun-tahun untuk memperbaiki kehidupan dirinya dan keluarganya. Setting waktu dalam film ini berlangsung sekitar 1950-an sampai 1980-an dengan awal berdirinya Republik Rakyat China sampai setelah Revolusi Kebudayaan.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini