Sukses

Kai EXO Buktikan Diri Sebagai Penari Handal

Kai `EXO` menunjukkan kepada publik dirinya tak hanya handal dalam bernyanyi, tapi juga menari.

Liputan6.com, Seoul Kai dikenal sebagai personel group idol KPop EXO dengan kemampuan vokal yang patut diacungi jempol. Menjadi member sebuah group idol, Kai juga dibekali dengan kemampuan menari.

Namun kemampuan Kai tak hanya tarian modern saja, tapi juga klasik yaitu balet. Dalam majalah fesyen ternama The Celebrity, Kai mengekspos kemampuannya tersebut di depan publik. Kai mengakui ia memang menyukai balet sejak masih kecil. Akhirnya, Kai pun mulai menekuni menari balet karena impiannya tersebut.

"Saya suka balet sejak melihat film The Nutcracker. Sejak itu, saya memiliki impian untuk bisa menarikan tarian tersebut," ujar Kai.

Sayangnya, Kai telah lupa dengan gerakan yang ada dalam The Nutcracker. Untuk pemotretan tersebut, Kai pun melakukannya di studio balet. Dengan ditemani seorang penari balet ternama Lee Jae Woo, Kai pun mulai mengingat gerakan tersebut.

 

kai2

(Kai membuktikan diri sebagai penari handal dalam pemotretan majalah fesyen The Celebrity).

Kai pun mulai mengumpulkan ingatannya yang hilang tentang gerakan balet dalam film tersebut. "Setelah menonton film Billy Elliot, saya mulai kembali mempelajari balet lagi."

Penari balet ternama Korea Lee Jae Woo pun memberikan pujian untuk Kai. Menurutnya, Kai memiliki kemampuan menari yang hebat. "Kai bisa mengungkapkan perasaannya melalui tarian," kata Lee Jae Woo.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.