Sukses

Ivan Gunawan Sudah 'Tembak' Ayu Ting Ting?

Kabarnya, Ivan Gunawan telah menyatakan cintanya kepada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikabarkan mempunyai kedekatan serius dengan Ivan Gunawan. Bahkan santer terdengar keduanya sedang berpacaran, karena Ivan telah mengungkapkan rasa cintanya kepada janda beranak satu itu.

Benarkah Ivan sudah mengungkapkan persaannya kepada Ayu? Apakah kedunya sudah menjadi sepasang kekasih? "Nggak, kata siapa?" kata Ayu Ting Ting berbalik tanya, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Meski membantah berpacaran dengan Ivan Gunawan, namun mantan istri Enji itu tak mempermasalahkan kalau dirinya kini sering dikait-kaitkan dengan pria.

Menurut Ayu, isu kedekatannya dengan Ivan tak seberapa dibanding dengan gosip yang pernah menimpa Ayu sebelumnya. "Sudah nggak heran, karena kemarin-kemarin saya sudah diterjang gosip sana-sini," jelas pelantun Alamat Palsu itu.

Menurut ibu Bilgis Humairoh Razak, kalau kedekatannya dengan Ivan Gunawan hanyalah sebatas teman saja, dan tak ada kedekatan spesial apapun di antara mereka. "Saya bingung juga jelaskannya bagaimana, nggak ada bedanya, sama kayak dekat sama yang lain juga," jelas Ayu.

Memang sedikit mengejutkan ketika Ayu digosipkan berpacaran dengan Ivan Gunawan. Seperti diketahui, Ivan adalah seorang presenter dan desainer terkenal yang kewanita-wanitaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini