Sukses

Punya Anak, Ayu Ting Ting Akui Lebih Repot

Saat nyanyi ke luar kota, Ayu Ting Ting cukup repot membawa kebutuhan sang bayi seperti popok dll.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai penyanyi dangdut ternama, Ayu Ting Ting punya segudang kesibukan yang membuat dirinya cukup repot mengatur waktu. Terlebih, setelah dirinya telah memiliki seorang putri, Bilqis Humairoh Razak, Ayu merasakan kerepotan dua kali lipat dari sebelumnya.

"Repotnya lebih repot, apalagi sekarang sudah ada anak, lebih repot lagi," kata Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (28/5/2014).

Ketika Ayu harus manggung di luar kota, mantan istri Enji itu merasakan repotnya membawa barang bawaan. Menurutnya, tak sedikit barang bawaan yang disiapkan demi kenyamanan sang anak.  "Kalau packing barang Bilqis, saya yang repot. Dari popok, selimut, baju tidur dan lain-lain," jelas Ayu.

Meski begitu, Ayu mencoba menikmati perannya sebagai seorang ibu. Ia pun mencoba sabar walaupun terasa memberatkan untuknya.  "Ya enjoy saja ngejalaninnya, nggak mau aku jadikan beban," sambung Ayu.

Saat diajak bepergian, Bilqis tak rewel dan bisa mengerti akan kesibukan ibunya. "Dia diam, nggak nangis. Dia ngerti kalau saya nyanyI dia tidur," ujar Ayu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini