Sukses

Kyuhyun Super Junior Haturkan Terima Kasih untuk Penggemar

Kyuhyun `Super Junior` menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang selama ini telah mendampinginya.

Liputan6.com, Seoul Tak terasa delapan tahun telah berlalu sejak Kyuhyun bergabung bersama Super Junior. Merayakan eksistensinya di dunia hiburan, Kyuhyun `Super Junior` menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya yang selama ini telah mendampinginya.

Kyuhyun merayakan 8 tahun sejak dirinya debut 27 Mei 2006 silam. Melalui media sosial miliknya, Kyuhyun mengungkapkan kebahagiannya kepada penggemar dan rekan-rekannya.

"Saat ini merupakan perayaan 8 tahun debut saya di dunia hiburan. Saya mendapatkan banyak pesan manis dari penggemar di dunia maya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar. Sebagai hadiah, foto diri saya akan saya unggah!!!," tulis Kyuhyun.



Kyuhyun memang kebanjiran ucapan selamat atas perayaan 8 tahun debutnya dari penggemar di berbagai media sosial di dunia maya. Tak mau ketinggalan, Siwon, salah seorang personel Super Junior, juga ikut memberikannya selamat.



Kyuhyun merupakan member paling muda atau yang biasa disebut sebagai magne di Super Junior. Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior.

Meski menyanyi, Kyuhyun juga ingin mengembangkan bakatnya di dunia akting. Ia tengah sibuk dengan drama musikal yang akan ia perankan bertajuk Singin in The Rain. Drama musikal ala Broadway ini akan diperankan juga bersama Baekhyun `EXO`.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.