Sukses

Iis Dahlia tidak Rayakan Ultah Ke 42

Tepat hari ini, Kamis (29/5/2014), diva dangdut Indonesia Iis Dahlia resmi menginjak usia 42 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tepat hari ini, Kamis (29/5/2014), diva dangdut Indonesia Iis Dahlia resmi menginjak usia 42 tahun. Namun ketika dikonfirmasi perihal usia, iis hanya mengatakan bahwa usianya sudah banyak.

"Umur sudah banyak, 17 plus-plus, lihat aja anak gue sudah segede gue," ucap Iis, usai menjadi bintang tamu pada Malam Puncak Putri Muslimah Indonesia 2014, di kawasan Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Rabu malam (28/4/2014).

Biduanita yang juga menjadi juri D'Academy Indosiar ini mengatakan bahwa ia tidak akan merayakan hari jadinya tersebut. Selain karena memang ia tidak pernah merayakannya, tetapi juga karena, ayah mertuanya sedang berada di rumah sakit.

"Gue sama Laki gue lagi mikirin bapaknya (mertua), tadi aja pas gue pamit mau kesini, dia agak-agak gimana gitu, laki gue kan sama kaya gue, agak-agak melow," lanjut Iis yang mengatakan bahwa ayah mertuanya jatuh terpeleset karena lantai yang basah.

Walaupun ulangtahunnya tidak dirayakan secara formal, Iis mengungkapkan kalau anaknya, Shalsabila suka membuat kue. "Paling potong kue bikinan anak, kaya waktu itu, dia buat kue tapi bantet, nggak mekar, tapi rasanya enak," tambahnya.

Harapan Iis sendiri diusianya kini adalah, semoga ia mampu mengantar anak-anaknya menuju gerbang kemakmuran, kemandirian hingga menyelesaikan studi dengan lebih baik. "Semoga Allah kasih kesehatan. Bisa menjadi panutan buat anak dan ade-ade", harap Iis.

Ketika ditanya perihal target yang belum tercapai, Iis mengungkapkan bahwa ia bukan orang yang terlalu berambisi dalam sesuatu. Karena bagi pelantun tembang Payung Hitam ini, jika terlalu ambisi dan tidak mampu menggapai akan terasa sakit.

"Alhamdulillah masih banyak berkah, aku nggak ngejar-ngejar, apa yang ada ya aku jalanin, enjoy aja," pungkasnya.

Pada kesempatan kali ini Iis juga mengatakan bahwa ia sudah tidak ingin memiliki momongan. "Nggak mau punya anak lagi, pabriknya sudah tutup bo," ujarnya.(Zie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.