Sukses

Angelina Jolie dan Beyonce Masuk Daftar Wanita Paling Berpengaruh

Angelina Jolie dan Beyonce Knowles kembali masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia versi Majalah Forbes 2014.

Liputan6.com, Los Angeles Aktris Angelina Jolie dan penyanyi Beyonce Knowles kembali masuk dalam daftar 100 wanita paling berpengaruh versi Majalah Forbes. Majalah tersebut memberikan peringkat kepada seluruh wanita di dunia berdasarkan penjurian atas kekayaan, eksistensi, serta dampak sosial yang ditimbulkannya.

Bintang "Maleficent" tersebut menduduki peringkat ke-50 dalam daftar tersebut atas predikatnya sebagai Komisaris Tinggi PBB untuk Pengungsian (UNHCR). Sementara, Beyonce mendapat posisi lebih tinggi yakni di posisi ke-17 berkat kesuksessan albumnya yang bertajuk namanya sendiri dan masih banyak lagi.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (29/5/2014), kedua selebritis tersebut kembali bergabung dengan sederet nama wanita di dunia. Selain Beyonce dan Jolie, nama Oprah Winfrey juga terus masuk dari tahun ke tahun. Tahun ini, Oprah berada di posisi ke-14.

Beberapa selebritis lainnya yakni Sofia Vergara berada di peringkat ke-32. Sebelumnya, bintang Modern Family ini menempati urutan ke-37. Ia berhasil mengalahkan posisi Angelina Jolie.

Pembaca acara terkenal Ellen DeGeners di peringkat ke-46. Selain itu, penyanyi asal Kolombia Shakira menduduki peringkat ke-58, dan juga Lady Gaga berada di posisi ke-67 dalam daftar tersebut.

Di urutan selanjutnya yakni istri Bill Gates, Melinda Gates berada diposisi ketiga. Kemudian nama Hillary Clinton dan perempuan nomer satu di Amerika Serikat Michelle Obama diperingkat keenam dan kedelapan.

Posisi pertama masih ditempati oleh Angela Merkel seorang konsuler asal Jerman. Ia berhasil mempertahankan posisinya sebanyak sembilan kali dalam 10 tahun belakangan ini.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.