Sukses

Pinjam Cincin Lady Gaga, Bujet Nikah Cinta Penelope Membengkak

Penyanyi Cinta Penelope mengaku, biaya pernikahannya dengan sang kekasih, Donny Hermawan Putra menembus angka Rp. 1 Miliar.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Cinta Penelope mengaku, biaya pernikahannya dengan sang kekasih, Donny Hermawan Putra menembus angka Rp. 1 Miliar. Rupanya, bukan sewa gedung atau katering yang membuat bujet pernikahan membengkak. Justru cincin kawin lah yang membuatnya merogoh kocek lebih dalam.

Pasalnya, cincin kawin Cinta-Donny bukan sekadar perhiasan. Cincin itu dibuat khusus oleh Komang Tri, seniman ternama asal Bali. Sang seniman pernah membuat cincin pesanan Jessica Simpson, penyanyi asal Amerika Serikat.

"Cincin memang yang begitu mahal ya, lebih dari biaya pernikahan kami," kata Cinta usai fitting baju pengantin di Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5/2014).

Yang unik, Cinta memesan dua cincin. Satu cincin sengaja ia desain khusus. Dan, cincin satunya lagi merupakan cincin pesanan Lady Gaga yang dipinjam Cinta untuk hari bahagianya.

"Cincin saya itu juga ada satu yang pinjam karena pesanan Lady Gaga yang belum dikirimkan ke sana," timpal Cinta.

Cinta dan Donny akan menikah pada Jumat, 6 Juni 2014 di Masjid Nurul Badar, Pasarminggu, Jakarta Selatan. Pesta pernikahan digelar dua hari setelahnya, yakni Minggu, 8 Juni 2014 di Apartemen Bellagio, Kuningan, Jakarta Selatan.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini