Sukses

Kris Keluar dari EXO Karena Sakit Parah?

Kris dilaporkan terlihat meninggalkan sebuah rumah sakit di Cina. Benarkah Kris hengkang dari EXO karena sakit?

Liputan6.com, Beijing Kris `EXO` sudah jarang muncul di depan publik sejak melayangkan gugatan kepada agensi yang mengasuhnya SM Entertainment. Tiba-tiba, Kris muncul di sebuah rumah sakit di Beijing, Cina, baru-baru ini. Kedatangan Kris di tempat tersebut pun langsung membuat heboh di dunia maya. Benarkah Kris hengkang dari EXO karena sakit?

Kris mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Ia berusaha menyembunyikan wajahnya dengan topi hitam.Kris tampak ditemani seorang wanita yang sudah cukup berumur yang disebut-sebut sebagai ibunya.

Kris dikabarkan tengah melakukan pemeriksaan kesehatan. Beredar kabar jika didiagnosa memiliki gejala miokarditis kondisi jantung, penyakit kelainan jantung, dilansir dari KPopstarz.

Menurut publikasi media China Sina, seorang staff rumah sakit tersebut, mengungkapkan sedikit bocoran mengenai rekam medis Kris. Berdasarkan penuturan yang diungkapkan staff tersebut, kretina (asam organik yang dapat membantu menyediakan cadangan energi bagi jaringan otot dan saraf), kinase dan isozim yang ada di dalam tubuh Kris lebih tinggi dari jumlah normal.

"Kami tidak dapat memastikan ia memiliki masalah jantung. Namun berdasarkan pemeriksaan awal, kami menduga Kris kemungkinan mengalami myocarditis. Kami menyarankan pasien (Kris) menjalani pemeriksaan lain. Jika hasilnya masih menunjukkan zat tersebut masih terdeteksi tinggi di dalam tubuhnya , kami menyarankan dia untuk melakukukan pengobatan serta istirahat," ujar staff tersebut.

Kris memang dilaporkan sempat mendatangi rumah sakit di wilayah Guangzhou, Cina. Namun Kris sendiri belum memberikan konfirmasi mengenai hal itu. Kris memang tengah menjadi buah bibir karena keputusannya menggugat salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan. Fans EXO sendiri berharap Kris tak benar-benar meninggalkan EXO.(Des/Rul)

 

Baca juga:

Kris EXO Layangkan Gugatan, SM Entertainment Diprotes Penggemar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.