Sukses

Kim Kardashian Tak Ingin Sandingkan Nama West

Meski telah menikah secara resmi dengan Kanye West, Kim Kardashian masih tetap mempertahankan nama gadisnya.

Liputan6.com, Los Angeles Sesuai dengan budaya, seorang wanita yang menikah akan membawa nama suaminya. Salah satunya Victoria Beckham awalnya bernama Victoria Adam. Ia mengubah nama belakangnya setelah menikah dengan pesepak bola David Beckham pada 1999 silam.

Hal tersebut juga seharusnya juga dilakukan oleh Kim Kardashian. Setelah menikah secara resmi dengan Kanye West, Kim kini bernama Kim West. Namun Kim disebut-sebut enggan mengganti namanya menjadi nama sang suami.

Sebuah kabar menyebutkan jika ibu kandung Kim Kardashian yaitu Kris Jenner melarang anaknya mangganti nama. Kris berpendapat jika nama Kim itu membawa berkah kepada keluarga Kardashian.

"Tak mungkin Kris memperbolehkan Kim mengganti namanya. Bukan rahasia lagi jika Kim merupakan simbol utama bagi keluarga Kardashian," ujar sumber yang tak disebutkan namanya kepada Radar Online, Jumat (30/5/2014).

Kardashian merupakan nama besar di industri hiburan dan fesyen. Kardashian mengusai dunia hiburan dengan reality show-nya Keeping Up With the Kardashian, serta merek pakaian ternama Dash dari Kardashian.

Untuk membuktikan dirinya sebagai istri sah Kanye West, Kim menambahkan nama belakang sang suaminya di akun media sosial miliknya. Kim kini dikenal sebagai Kim Kardashian West.

Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West menikah 25 Mei silam di Florence, Italia. Acara sakral tersebut dilaporkan berlangsung mewah dengan tamu undangan yang berasal dari orang dekat kedua mempelai.(Des/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini