Sukses

Hamil Anak Ketiga, Dina Lorenza Susah Makan

Di kehamilannya yang ketiga ini, Dina Lorenza mengaku kebobolan.

Liputan6.com, Jakarta Dina Lorenza sedang sumringah. Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu tengah berbadan dua. Dina mengaku jika kehamilannya ini belum masuk ke dalam program kehamilan yang direncanakan, alias kebobolan.

"Iya sudah 15 minggu, bulan depan sudah masuk empat bulan. Ini nggak program tapi kebobolan, baru mau program eh Allah sudah kasih," kata Dina Lorenza ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/5/2014).

Ini merupakan kehamilan Dina yang ketiga. Sebelumnya, artis 39 tahun itu sudah memiliki dua anak. Seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Dina juga merasakan ngidam. Lucunya, ngidam kali ini membuat istri Ghatan Saleh Hilabi itu menjadi susah makan.

"Ngidam sudah mulai, terasa mual, dan capek-capek. Aku ngidamnya malah susah makan, mual terus dan kebanyakan jam sore. Kalau beraktivitas cepat capek, mungkin faktor umur juga sih ya," katanya.

Lantaran dua persalinan sebelumnya dilakukan secara caesar, kemungkinan proses persalinan anak ketiganya Dina juga akan melalui caesar. "Kebetulan waktu itu caesar, jadi ini kayaknya caesar lagi. Yang penting jaraknya lebih dari lima tahun. Kalau anakku sih maunya nanti cewek, aku sudah mulai kenalkan dan dia sudah mengerti aku hamil," ungkap presenter kelahiran 22 Mei 1975 tersebut. (Ras/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini