Sukses

Dituduh Menipu, Dewi Sanca: Orang Itu Caleg Stres

Pedangdut Dewi Sanca bereaksi atas tuduhan penipuan sebesar Rp 100 juta yang dialamatkan seorang wanita bernama Herningsih.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Dewi Sanca bereaksi atas tuduhan penipuan sebesar Rp 100 juta yang dialamatkan seorang wanita bernama Herningsih terhadapnya. Dewi membalas dengan menyebut Herningsih merupakan calon legislatif yang gagal dan stres.

"Iya dia caleg gagal jadi stres. Mau cari sensasi dia itu, makanya muncul di media," kata Dewi saat dihubungi via telepon, Jumat (30/5/2014).

Sebelumnya diberitakan, Herningsih atau akrab disapa Nining, mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan Dewi terkait tindakan penipuan dan penggelapan uang senilai Rp 100 juta. Kasus diantara mereka bermula kala Dewi dan Nining bekerjasama, satu tahun lalu.

Dalam kerjasama itu, Dewi diminta membuat lagi berjudul Pemberi Harapan Palsu (PHP) dan mempromosikan Nining di media infotainment. Sayang, menurut Nining, Dewi tak pernah menjalani kewajibannya meskipun sudah menerima uang.

"Bukannya saya berburuk sangka, tapi bisa saja dia numpang eksis lewat saya. Bukannya sombong, tapi bisa saja dia manfaatin saya yang sudah dikenal media," lanjut dia.

Di lain sisi, Nining beserta kuasa hukumnya memberikan waktu selama empat hari kepada Dewi untuk mengembalikan uangnya. Jika tidak, kasus ini akan dibawa ke meja hijau.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini