Sukses

Robert Pattinson Akui Masih Berhubungan dengan Kristen Stewart

Sejak dikabarkan putus, Robert Pattinson dan Kristen Stewart diterpa berbagai gosip.

Liputan6.com, Los Angeles Selama ini Robert Pattinson dan Kristen Stewart dikabarkan sering terlibat pertemuan rahasia. Kedua orang itu bahkan sempat diliputi rumor putus nyambung karena banyak kabar simpang siur yang berdatangan yang menyebutkan mereka sebenarnya masih berpacaran. Kini, dari mulut Robert pattinson sendiri konfirmasi akan hal itu segera terjawab.

Menurut laporan laman Aceshowbiz belum lama ini, Rob--panggilan akrab Robert Pattinson--membenarkan bahwa dirinya masih sering berhubungan dengan wanita yang juga bermain bersamanya di Twilight itu. "Oh iya (masih berhubungan dengan Kristen Stewart)," katanya.

Meskipun hanya membenarkan pertanyaan itu, Rob menjawab rumor yang sudah lama beredar itu. Kristen memang sempat memohon kepada Rob untuk hadir di pesta ulang tahunnya pada 9 April 2014 lalu, namun sayangnya pria itu tak ada datang [baca: Kristen Stewart Memohon Robert Pattinson Hadir di Ulang Tahunnya].

Belum lagi di acara Festival Musik dan Seni Coachella tahun ini Kristen juga tak bisa hadir padahal Rob datang ke sana, lantaran Kristen harus bekerja dan menjalani serangkaian proyek. Tentu itu membuatnya harus menelan kekecewaan karena pria yang sempat melamarnya tersebut malah datang bersama Katy Perry. 

Maklum Katy Perry sempat diangap sebagai orang ketiga yang menyebabkan Kristen dan Rob semakin jauh. Memang, Katy dan Rob adalah teman karib, tak heran jika keduanya tampak sangat dekat.

Meski beberapa kali diterpa kabar move on, kini Rob sendiri yang membenarkan bahwa dirinya dan sang mantan ternyata masih menjaga hubungan baik. Kristen kala itu memang menyesal karena ketahuan berhubungan gelap dengan sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders. Sejak itu, hubungan Kristen dan Rob jadi terombang-ambing.(Ppt/Mer)   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.