Sukses

Mulai Membaik, Vokalis Sum 41 Ucapkan Terima Kasih

Deryck Whibley mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukungnya selama berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Los Angeles Vokalis Sum 41, Deryck Whibley yang belakangan ini masuk rumah sakit setelah mengalami kerusakan hati dan ginjal akibat kecanduan alkohol, akhirnya kembali menyapa para penggemarnya.

Dilansir dari NME, Kamis (29/5/2014), Deryck mengucapkan rasa terima kasihnya kepada fans yang telah mendukungnya selama berada di rumah sakit. Selain itu, ia juga memajang foto baru di situsnya yang terlihat semakin kurus.

Ditulis melalui situs resminya, Deryckwhibley.net, ia mengetik, "Hei semuanya, saya hanya ingin berterima kasih banyak pada semuanya telah memberikan hadiah dan semua kasih sayang serta dukungan yang telah kalian perlihatkan. Semuanya sangat berarti bagi saya untuk pemulihan saat ini. Saya akan segera membaik dan kembali ke atas panggung sebelum anda mengetahuinya."

Dikabarkan sebelumnya, nyawa Deryck Whibley berada di ujung tanduk setelah ia masuk rumah sakit akibat kecanduan alkohol. Ia sendiri mengabarkan hal tersebut lewat situs resminya. Ditulisnya, "Hati dan ginjal saya sudah rusak. Saya sangat ketakutan. Saya akhirnya sadar tak boleh minum alkohol lagi."

"Saya sakit akibat kebiasaan minum-minum selama bertahun-tahun. Jika saya minum sekali lagi saja, dokter bilang saya bisa meninggal," lanjutnya.

Walau didera sakit, pengalaman ini menginspirasi Whibley untuk menulis lagu. Ia punya sejumlah ide untuk dituangkan dalam album baru Sum 41 yang tengah disiapkan. Sum 41 terakhir kali merilis album tahun 2011 bertajuk Screaming Bloody Murder.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini