Sukses

Fokus Kegiatan Sosial, Aline Adita Stop Syuting Striping

Aline Adita mengaku tak mau ikut dalam kegiatan sosial yang tak jelas arah dan tujuannya.

Liputan6.com, Jakarta Aline Adita saat ini sedang fokus dalam sebuah kegiatan sosial yang tergabung dalam Rumah Pandai yang biasanya menggalang dana untuk korban bencana alam. Demi aksi sosial tersebut, wanita berparas oriental itu mengaku rela melepaskan salah satu kegiatan artisnya.

"Syuting sinetron dan stripping sudah nggak mungkin. Karena sekarang fokus di sini. Kalau terima stripping jadi tahanan kota. Kalau kegiatan dunia hiburan ambil fff air ngga ada masalah," kata Aline Adita, saat ditemui di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (30/5/2014).

Meski begitu, Aline mengaku menikmati kegiatan sosialnya bersama desainer Kanaya Tabitha.  Menurutnya, sudah sewajarnya orang yang diberi kelebihan membantu orang yang kurang mampu.

"Karena saya rasa kalau kita hidup sudah berkecukupan, ya semestinya bisa berbagi dan membantu yang lain," tambahnya.

Aline menambahkan, terjunnya ia di kegiatan sosial tak ada maksud apa pun dan hanya ingin membantu sesama. "Sejauh ini saya masih merasa fun. Karena niat kami dari awal baik. Tanpa ada agenda lain di balik ini," ucap mantan istri Aditya Tumbuan ini.

Wanita kelahiran 17 Juli 1980 itu mengaku tak ingin hanya ikut dalam kegiatan sosial yang tak jelas tujuannya. Terlebih tidak memiliki konsep yang jelas kedepannya, apalagi masalah pendanaan yang tak terlampir dengan jelas masuk dan keluarnya.

"Sekarang banyak yang bikin yayasan, bikin charity, duit kekumpul tapi kemudian laporannya nggak tahu. Saya nggak mau seperti itu. Ini benar-benar dilakukan dan dipikirkan ending-nya," tutur bintan film Modal Dengkul ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini